Rabu, 03 Januari 2018

Kunjungan Mahasiswa-mahasiswi KPI UIN Bandung Angkatan 2016 ke PT. Mizan Pustaka

Bandung-, Pada hari Kamis tepatnya pada tanggal 14 Desember 2017, mahasiswa-mahasiswi KPI UIN Bandung angkatan 2016 melakukan kunjungan ke PT. Mizan Pustaka dalam rangka observasi percetakan buku. Kegiatan ini juga dilakukan demi memenuhi tugas dari Matakuliah Jurnalisme Dakwah.

Acara dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dengan agenda talk show dengan pembicara Cecep Hasanudin  yang juga sebagai editor PT. Mizan Pustaka dengan membawakan materi seputar kepenulisan.

“Cara supaya naskah tulisan kalian bisa diterbitkan di Mizan salah satunya harus memenuhi syarat dan ketentuan dan juga harus ada kesamaan dengan visi dan misi PT. Mizan Pustaka” Tutur pak Cecep (14/12/17)

Kegiatan ini terlaksana dengan sangat interaktif antara narasumber dan audien. Saling anya jawab pun terasa sangat aktif. Uniknya lagi pembicara memberikan Hadiah berupa 3 buku gratis bagi penanya yang dianggap cukup bagus mengenai setiap pertanyaan.

Dari kegiatan kunjungan tersebut, para mahasiswa-mahasiswi KPI UIN Bandung juga diajak untuk ikut serta melihat langsung proses percetakan buku, mulai dari  bahan kertasnya, sampul buku sampai jadi satu buku yang siap untuk di distribusikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar